Minggu, 10 April 2011

Sumpekkk !

Minggu ini .. seperti minggu minggu sebelumnya . Hari hari ku slalu dipenuhi tuntutan dan kesibukan ini itu. Capeekk skali rasanya. Sumpekk. Rasany pengen lari ...
Kepenatan ku timbul mulai dari hal kecil .. kyk urusan bisnis, kelas, pondok, jemper jurusan, hutman, humapon, majalah elite, porseni dan tak pernah ketinggalan KIR .
Vitta cuman sattu! . Tapi rasnya ak terombang ambing tak jelas .

Bukan . Bukan brrti aku mau di puji jadi orang sibuk. tapi aku muak ... muak bangeed.

Suatu malam itu.. aku merenung.
Dulu...
sbelum menginjak kelas XI IPA 3 .. aku pernah berdo'a untk bisa mendapatkan pengalaman sbnyak2nya di kelas 2 ntar. Dan fakta sampai saat ini,, ternyata do'aku dikabulkan.
Tapi,,, apa yang bisa ku lakukan? mungkin ak memang terlalu lemah.. ak g bisa njalani semua itu semaksimal mungkin.
yaAllah.. Astaghfirullah ... Mughistni yaRabb.. :'(

biarlah aku mengeluh . biarlah aku berteriak . asal aku bahagia.

yang jelas.. aku tetap akan menjalani semua dengan senyuman . sebaik mungkin yang aku bisa lakukan :)
"yang terbaik untuk yang terbaik"

0 komentar:

Posting Komentar