Selasa, 17 Mei 2011

No Comment

Memalukan . porseni MAN se-Kab Jombang yang sangat tragis . tak banyak bicara . karena memang terlalu banyak hal-hal yang tak ingin ku kenang saat sat porseni. Memuakkan.
Teman dekatku berkata padaku “baru kali ini aku tau. Ada macan KO di kandang kucing” . hahaha . alif tho’ sin (athos). :p
Bukan sindiran yang kudapat. Tapi eluhan eluhan ketidakpercayaan. udahlah … bukan hanya kalian . kepalaku aja udah gag cukup menampung berbagai tanda tanya di event yang di anggap bergengsi ini . BERGENGSI ??
Lomba keceng kek gini aja di bilang bergengsi. Yang ada ya emang buat ajang gengsi !!!
Teman lama smp ku yang jadi tuan rumah disana kemarin juga smpat crita-crita banyak ke aku tentang alur crita porseni. Aku cukup mendapat banyak informasi.. karena dia sang ketua Osis .
Pertama... Tentu yang ku dapat hujatan tanda Tanya kenapa aku bisa kalah? So what? Sumpegg aku ! asal kalian tau yak,, hidupku gag seindah yang kalian lihat rek . kalah kek gini itu sebenarnya udah biasa di idupku. Kalah udah jadi makanan keseharianku. Udah kebal aku dengan cobaan mental yang kek gini. Hanya saja, emang yang tak pikirin sekrang cuman ‘Pak TARI’ . jauh sblum lomba beliau udah nge-wanti wanti aku buat gag ikut lomba tgkt kabupaten ini.. tapi ya mau gimana lagi? Pasti beliau double kecewa nii 
Temenku yang sekolahnya jadi tuan rumah itu namanya Fadli. Dia teman dekatku dlu di smp…. deket banged . sedikit banyak kenangan yang tak bisa ku lupa tentangnya . eh eh… balik ke topik awal .. PORSENI !
Gitu dech. Dia cerita gimana wasit itu banyak yang bocor. Perlombaan mfq Pembina bisikin jwban dibelakangnya. Kisruh pas olahraga. Termasuk yang tak rasain sendiri.. atmosfir di tempat KIR . iiih waww…. Belom lomba aja nih yah.. semua pada heboh bicarain MAN Taras. Pada banyak yang syirik niihh,, kita kan emang udah jadi juara umum bertahan dua kali. .. jadi semakin tinggi kita.. semakin tinggi pula angin yang menerjang.
Tapi yah Alhamdulillah kir yang bidang agama dapet juara 1 ma 3 . proud of u all . usaha nya gag sia-sia kan ? ^_^ semangat terus ya dek ikut KIR nyaa . have join in this world .
Uhm ^_^ udahlah . nikmatin ajah. Anggep sebagai pengalaman kecil dalam hidupmu sobat. Masih banyak hal hal besar lainnya yang bisa kamu lakukan. Yang penting “Keep Dreaming Keep Action !! “ okeeeh ^_^

1 komentar:

Putri Ayundha mengatakan...

smw pasti ada akhirnya,,,
yg sabar yaaa mbk,,,
mungkin ini bukan rezeki mbk yg harus d terima saat ini,,,

- salam -

Posting Komentar